Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Menarique Launch!

 

masak

 

Saya telah mendengar banyak pendapat berbeda dalam hal membuat ‘resep asli’

 

Ada yang mengatakan penyesuaian tiga (atau lebih) bahan untuk resep yang Anda adaptasi dari blog/buku masak/majalah/dll…menghasilkan resep asli Anda sendiri. 

 

Yang lain mengatakan bahwa Anda harus melakukan perjalanan kembali dalam waktu menggunakan mesin waktu sebelum resep diterbitkan, kemudian mengeluarkan versi Anda terlebih dahulu. Kebanyakan orang tidak bisa melakukan perjalanan waktu…jadi…opsi itu tidak ada artinya.



Bagaimana Anda Membuat Resep Asli? 

 

Pendapat saya akan terletak di suatu tempat di tengah, sementara saya mungkin tidak selalu setuju bahwa mengadaptasi resep dengan menukar beberapa bahan membuatnya benar-benar ‘baru’, saya juga mengerti bahwa sulit untuk membuat hidangan 100% asli. 

 

Jika membuat resep asli di dapur Anda adalah sesuatu yang Anda minati, tetapi takut melakukannya, hal terpenting, seperti halnya apa pun di dunia kuliner yang hebat ini, adalah  

 

MULAI SEDERHANA



Saya tidak akan merekomendasikan mampir ke toko kelontong lokal Anda dan mengambil, oh, katakanlah beberapa daging sapi, jeruk, terong, cabai rawit dan beberapa saus peternakan, lalu pulang dan berpikir untuk diri sendiri: ‘Sekarang, apa yang harus saya lakukan dengan ini?’ Itu mungkin tidak akan berakhir dengan baik…



5 Hal yang Membantu Anda Membuat Resep Orisinil


 

Menurut pendapat saya, ada lima hal mendasar yang sangat membantu seorang chef di rumah untuk memulai dengan baik dalam membuat resep orisinal.

 

sayuran



  1. Individu yang bersedia menjadi terbiasa nongkrong di lab dapur anda

    ( bisa adik anda, saudara anda ) — Memiliki teman dekat atau keluarga yang dapat Anda cicipi hidangan Anda. Juga, ada baiknya jika teman/keluarga Anda jujur!


  2. Belajar dari kesalahan Anda

    — Jika Anda selalu ingin memiliki resep khas dari hidangan tertentu, tetapi tidak berhasil pada kali pertama, atau kedua, atau ketiga, jangan menyerah! Makanan dimaksudkan untuk bereksperimen dan, seperti aspek kehidupan lainnya, kesuksesan datang dengan kegagalan! Percayalah, saya juga pernah membuat hidangan yang gagal dan tidak enak, dan keluarga saya sangat jujur.


  3. Cari inspirasi di mana-mana

    — Untuk poin ini, saya hanya akan mengatakan ‘membaca banyak buku masak, blog, pinterest dan semua itu jazz’, tetapi inspirasi kuliner datang dari semua tempat. Kafe favorit dengan kue tar apel yang luar biasa, aroma BBQ di udara musim panas yang hangat (berkurang), labu spageti yang meminta untuk dipanggang di toko bahan makanan setempat. Ini mungkin terdengar agak cheesy, tetapi semua hal yang memandu indra ini dapat memandu Anda di dapur juga.


  4. Jangan gunakan bahan-bahan yang tidak Anda sukai

    — Saya hanya akan mengambil risiko di sini dan berasumsi bahwa semua orang di sini menyukai minyak zaitun dan bawang putih, oke? Jika itu tidak disukai oleh siapa pun,



    Anda harus mengatasinya sesegera mungkin, katakan saja! Bagaimanapun, bagian dari berbagi resep asli melalui situs web Anda adalah mengetahui bahwa ada sesuatu yang berhasil.

    Jika Anda memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang tidak Anda sukai, hanya untuk mengesankan seseorang atau berdasarkan permintaan, atau apa pun masalahnya, Anda cenderung tidak ingin memasaknya lagi.

    Semuanya membutuhkan beberapa uji coba (saya katakan tiga), untuk benar-benar menjadi ‘sempurna’ dan siapa yang ingin memasak sesuatu yang tidak mereka sukai berkali-kali?


    resep resep

  5. Mengetahui dasar-dasarnya

    — Hal ini tidak perlu dikatakan lagi, tetapi mengetahui resep dasar standar (seperti biskuit dasar) dan teknik kuliner dasar umum (seperti memanggang bawang putih dengan benar) sangat penting untuk pengembangan resep.

    Itu selalu bagus untuk memiliki dasar yang kuat dari keterampilan dapur. Sekarang, saya tidak berbicara tentang pergi keluar untuk mencari pelatihan kuliner.





    Apa yang menyenangkan (tentang internet) saat ini (man, saya terdengar tua) adalah kenyataan bahwa Anda dapat Google hampir semua hal. Bahkan YouTube memiliki jutaan tutorial video langkah demi langkah. Sebagian besar pertanyaan terkait memasak Anda dapat dijawab dengan beberapa klik di keyboard Anda! Jadi Mudah Bukan?




    dapur masak


 

Resep Menarique Launching

 

Alhamdullilah Resep Menarique launching! disini anda bisa mendapatkan beragam informasi tentang makanan dan minuman menarique! https://resepmenarique.blogspot.com — Blog ini di Branding oleh Inteenbisnis.RahmanCyber.NET


Selain itu ada juga https://resepmenarique.wordpress.com dan resepmenarique.medium.com 


 

Anda juga bisa mengunjungi dan Follow Medsos resmi kita, https://instagram.com/resepmenarique dan https://facebook.com/resepmenarique , serta https://pinterest.com/resepmenarique

 

Kunjungi Resep Menarique di Blogspot untuk Update terbaru….

Terima Kasih Kawan..

 

 

 

Posting Komentar untuk "Resep Menarique Launch!"



Berbagai konten di ResepMenarique dibuat oleh Tim Kontributor "Resep Menarique", harap untuk mencantumkan sumber, jika menjadikan referensi di blog maupun di artikel. Kunjungi Social Media kita di Twitter, Facebook dan Instagram, jangan lupa follow ya ^_^